Kalkulator untuk Menghitung Cat

Terkadang bagi kita yang awam tidak megetahui berapa banyak kebutuhan untuk cat yang kita
cat (Cat Kayu, Cat Tembok dan Cat Besi) Avian Brand Aplikasi Android yang dapat menghitung kebutuhan cat dan memlih warna
butuhkan. nah untuk lebih jelas bagaimana cara menghitung tercepat dan bagaimana lebih mudah mengetahui, ada cara aplikasi yang dapat kita ketahui kebutuhan tercepat dalam penghitungan jumlah kebutuhan cat tersebut. dengan Aplikasi yang bernama avian brand ini anda dapat menggunakannya untuk perhitungan kebutuhan cat dengan cara memasukan panjang lebar objek tersebut. misalnya tembok yang akan kita cat berapa panjang dan lebarnya, kalau ada pintu dan jendela anda masukan lebar dan panjang pintu jendela tersebut. setelah itu anda bisa memencet atau menekan tombol hitung maka hitungan yang sudah kita masukan terlihat hasilnya dengan beberapa pilihan jenis catnya.
silakan untuk lebih jelas anda bisa mendownload aplikasi yang berbasis android ini melalui Playstore.
Aplikasi Avian brand ini selain bisa menghitung cat (Cat Kayu, Cat Tembok dan Cat Besi) yang dibutuhkan  kita juga bisa menggunakan menu yanng tersedia pada aplikasi ini seperti memilih warna yang kita sukai sesuai dengan list/daftar warna cat yang dikeluarkan oleh pihak perusahaan aviant brand ini. dan anda juga dapat menggunakan menu racik warna untuk membuat warna yang anda inginkan diluar dari warna yang telah ada atau ada pada daftar warna milik perusahaan avian brand ini.
Kemudahan anda dalam mendesain rumah anda selain mennghitung anda juga bisa memadukan warna-warna pilihan sesuai dengan selera anda dengan menggunakan menu yang tersedia pada aplikasi avian brand dengan cara memlilih menu desain yang akan dipadukan warna catnya.
yuuu kita download aplikasi avian brand ini .... silakan download disini

Back To Top